Kompas.com - 10/12/2016, 07:17 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Dedi Kusnandar, berpose bersama sang keponakan seusai sesi latihan skuat Garuda di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Jumat (9/12/2016). SEGAF ABDULLAH/JUARA.NETGelandang timnas Indonesia, Dedi Kusnandar, berpose bersama sang keponakan seusai sesi latihan skuat Garuda di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Jumat (9/12/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KARAWACI, KOMPAS.com - Gelandang timnas Indonesia, Dedi Kusnandar, kedatangan tamu. Pemain asal klub Liga Perdana Malaysia, Sabah FA, itu dikunjungi sang kemenakan yang tengah sakit.

Bersama anggota keluarga lainnya, tiga keponakan Dedi Kusnandar tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mengabadikan momen. Tentu saja momen tersebut dijerat seusai timnas kelar berlatih di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12/2016).

Ini merupakan pertemuan kedua sang keluarga selama Dedi dikarantina bersama timnas untuk Piala AFF. Sebelumnya, temu kangen sudah dilakukan saat laga leg pertama semifinal kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

"Ya, kerabat saya datang. Senang bisa kembali dikunjungi," ucap Dedi kepada JUARA, saat menuju bus timnas untuk kembali ke Hotel Aryaduta.

Sementara itu, salah satu anggota keluarga Dedi mengungkapkan bahwa keponakan pemain yang terus diisukan kembali ke Persib Bandung itu sedang demam dan ingin sekali bertemu sang paman.

"Ya, dia (menunjuk keponakan Dedi) ingin sekali bertemu pamannya. Kebetulan juga rumah kami dekat dari sini," kata kakak Dedi.

Dedi Kusnandar baru saja melakoni debutnya di Piala AFF pada leg kedua semifinal kontra Vietnam. Pemain berusia 25 tahun itu masuk menggantikan Andik Vermansah pada menit ke-88. (Segaf Abdullah)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.