Final Piala AFF, PSSI Akan Sumbang Rp 1,3 Miliar untuk Aceh

Kompas.com - 10/12/2016, 07:06 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (tengah), saat menyambangi sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12/2016). SEGAF ABDULLAH/JUARA.NETKetua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (tengah), saat menyambangi sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KARAWACI, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengatakan doa rakyat Indonesia dari Sabang-Merauke menyertai perjuangan Boaz Solossa dkk. Selain itu, dia juga memastikan lebih dari Rp 1,3 milyar dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat menyambangi sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12/2016).

"Mari kita bertarung dengan sportif. Doa kami di Indonesia menyertai mereka di Piala AFF 2016," ucap Edy kepada awak pers.

Edy juga merincikan angka Rp 1,3 miliar lebih didapatkan dari hasil potongan Rp 50.000 per tiket.

Diketahui, 27.000 tiket bakal diperjualbelikan untuk laga leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Dari kapasitas stadion yang berjumlah 30.000 tempat duduk, 3000 tiket sisa diperuntukan untuk undangan dan sponsor.

"Kami akan bagi hasil penjualan tiket untuk administrasi dan maintenance. Sedangkan sisanya akan kami sumbangkan untuk korban gempa di Aceh," kata pria asal Aceh tersebut.

Sementara itu, leg kedua partai final akan dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). (Segaf Abdullah)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X