Kompas.com - 09/12/2016, 23:33 WIB
Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016. AFPAndrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Andrea Pirlo (37) mengunjungi markas latihan Chelsea di Cobham pada Jumat (9/12/2016). Namun, Antonio Conte menegaskan bahwa Pirlo datang bukan untuk bergabung dengan The Blues.

Pirlo, yang kini memperkuat New York City FC, sedang dalam masa rehat setelah kompetisi Major League Soccer (MLS) musim 2016 berakhir.

Ia pun menggunakan waktu liburnya dengan mengunjungi tempat latihan Chelsea bersama putranya. Di sana, Pirlo bertatap muka dengan Conte dan para pemain The Blues.

Meski demikian, Conte membantah kedatangan Pirlo merupakan sinyal bergabungnya sang gelandang veteran ke kubu Chelsea.


"Pirlo datang ke sini hanya untuk berkunjung. Dia masih memiliki satu tahun kontrak di Amerika Serikat," ujar Conte dalam sesi konferensi pers.

"Saya senang dengan kunjungan dia ke sini, karena Pirlo adalah pemain saya di Juventus selama tiga tahun. Kami pernah menang bersama-sama," tutur dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Conte dan Pirlo memang pernah merengkuh kesuksesan di kancah domestik saat di Juventus. Mereka tercatat meraih tiga gelar scudetto dan dua Piala Super Italia.

Kedatangan Pirlo ke markas Chelsea mendapatkan sambutan hangat dari Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu pun menyempatkan diri berfoto dengan Pirlo.

"Dia datang ke sini hanya untuk melihat kami. Namun, dia masih bisa menjalani sesi latihan dengan baik!" tutur Fabregas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.