Kompas.com - 08/12/2016, 11:24 WIB
Stefano Pioli memimpin Lazio dalam laga kontra Galatasaray di babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016. STR/AFPStefano Pioli memimpin Lazio dalam laga kontra Galatasaray di babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku bersikap abai terhadap kabar kedatangan Diego Simeone dari Atletico Madrid.

Sudah berkali-kali, Simeone mengutarakan hasratnya untuk menukangi tim berjulukan I Nerazzurri. Maklum, dia memiliki kedekatan karena sempat berseragam Inter dari 1997 hingga 1999.

Terakhir, Simeone mengonfirmasi rencana tersebut jumpa pers menjelang laga antara Bayern Muenchen dan Atletico Madrid, Selasa (6/12/2016).

Berbagai komentar Simeone terkait Inter tidak lantas mengganggu atau membuat Pioli merasa terancam.

"Saya hanya memikirkan situasi sebenarnya, yaitu saya sebagai pelatih Inter dan dia di Atletico," tutur Pioli.

"Kami berdua harus fokus dan berkonsentrasi terhadap pekerjaan masing-masing," ucap pelatih berusia 51 tahun itu.

Penuturan Pioli belum tentu bisa meredam kasak-kusuk kursi pelatih Inter. Terlebih lagi, kehadiran Pioli tidak mengangkat prestasi I Nerazzurri.

Media-media Italia juga memprediksi musim panas 2017 sebagai waktu pas untuk kedatangan Simeone. Saat itu, kontrak Simeone di Atletico dan masa bakti Pioli di Inter bakal kedaluwarsa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X