Kompas.com - 08/12/2016, 10:22 WIB
Presiden Joko Widodo menyelamati langsung para pemain timnas Indonesia seusai laga versus Vietnam di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016). Twitter @affsuzukicupPresiden Joko Widodo menyelamati langsung para pemain timnas Indonesia seusai laga versus Vietnam di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat atas keberhasilan tim nasional sepak bola Indonesia yang melaju ke partai puncak Piala AFF 2016.

"Selamat untuk Timnas Indonesia yang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Terus berprestasi untuk merah putih," ujar Jokowi melalui akun Twitter @jokowi, Rabu (7/12/2016) malam.

Pada Rabu (7/12/2016) malam, Boaz Solossa dkk menahan imbang Timnas Vietnam dengan skor 2-2.

Torehan itu meloloskan Tim Garuda ke laga final lantaran menang agregat 4-3.

Indonesia selanjutnya masih menunggu pemenang antara Thailand dan Myanmar yang akan bertanding pada Kamis malam di leg kedua.

Thailand sebelumnya sudah mengungguli Myanmar dengan skor 2-0 di leg pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompas TV Indonesia Lolos ke Final Piala AFF untuk Kali Kelima
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.