Kompas.com - 07/12/2016, 10:04 WIB
Para pemain timnas Indonesia berlatih ringan di halaman hotel jelang laga kontra Vietnam, Rabu (7/12/2016). FERRIL DENNYS/KOMPAS.com Para pemain timnas Indonesia berlatih ringan di halaman hotel jelang laga kontra Vietnam, Rabu (7/12/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


Laporan langsung Ferril Dennys dari Hanoi, Vietnam. 

HANOI, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia melakukan latihan ringan di Hotel Daewoo Hanoi pada Rabu (7/12/2016) pagi atau jelang pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2016 kontra Vietnam.

Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai berlatih pada pukul 9.30 pagi waktu setempat. Latihan ini dipimpin pelatih kiper Gatot Prasetyo. Asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Hans Peter Schaller ikut mengawasi jalannya latihan.

Mereka tampak ceria selama mengikuti latihan yang hanya berlangsung 15 menit. Mereka hanya menggerakkan badan untuk menjaga kondisi.

Keceriaan pemain tampak saat pemain diminta menghindari rekannya dalam sesi latihan. Sesekali mereka berteriak.

Setelah latihan, pemain kembali ke kamar masing-masing. Tim besutan Alfred Riedl dijadwalkan mengikuti rapat teknik pada pukul 11.00 waktu setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka kemudian direncanakan berangkat ke Stadion My Dinh pada pukul 16.30.

Skuad Garuda diharapkan meraih hasil minimal imbang tanpa gol dengan Vietnam pada laga nanti.

Hasil tersebut sudah cukup bagi Indonesia untuk menyegel tiket final mengingat Indonesia sudah mengantongi kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.