Kompas.com - 07/12/2016, 06:04 WIB
Pemain asal Brasil, Gabriel GIUSEPPE CACACE/AFPPemain asal Brasil, Gabriel "Gabigol" Barbosa, menjalani laga debutnya bersama Inter Milan, pada ajang Serie A kontra Bologna, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang muda Inter Milan, Gabriel Barbosa, atau lebih dikenal dengan Gabigol, merasa tak bahagia di Inter Milan karena minimnya waktu bermain.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh agen Gabigol, Wagner Ribeiro. Ia menyatakan sang pemain kurang mendapatkan kepercayaan, baik era kepelatihan Frank de Boer maupun Stefano Pioli.

"Saat ini, Gabigol tidak merasa bahagia. Persoalannya bukan karena ruang ganti dan rekan setimnya. Namun, persoalannya adalah dia tak mendapatkan kesempatan tampil," ujar Ribeiro kepada Radio Bandeirantes.

"Kami ingin situasi ini tuntas pada Januari. Sama seperti halnya Frank de Boer, Pioli juga belum memberikan Gabigol kesempatan," ucap Ribeiro.

Jika keadaannya tidak berubah, Ribeiro menegaskan bahwa Gabigol bisa saja pulang kampung ke Brasil pada 2017.


Saat direkrut Inter dari Santos dengan banderol 29,5 juta euro (sekitar Rp 421,9 miliar), Gabigol sempat digadang-gadang sebagai mesin gol masa depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usianya yang masih tergolong muda membuat sebagian besar suporter Inter menaruh harapan kepada Gabigol.

Namun kenyataannya, Gabigol tidak mendapatkan kesempatan. Pada musim ini, dia baru tampil 16 menit dalam ajang Serie A, tepatnya pada laga kontra Bologna, 25 September 2016.

Kala itu, Gabigol masuk pada menit ke-74, menggantikan Antonio Candreva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.