Kiper Man City Bicara soal Keinginan Merekrut Messi

Kompas.com - 06/12/2016, 09:08 WIB
Aksi kiper Manchester City, Willy Caballero, saat menepis eksekusi penalti gelandang Liverpool, Adam Lallana, pada laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016). BEN STANSALL/AFPAksi kiper Manchester City, Willy Caballero, saat menepis eksekusi penalti gelandang Liverpool, Adam Lallana, pada laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, menyatakan bahwa semua tim menginginkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Man City menjadi salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan Messi. Sebab, tim berjulukan The Citizens memiliki tiga alumni Barcelona sebagai faktor penarik.

Mereka adalah CEO Ferran Soriano Direktur Olahraga Txiki Begiristain, dan pelatih Josep Guardiola.

Tidak dimungkiri pula oleh Caballero, timnya pasti memanfaatkan kesempatan untuk meminang Messi dari Barcelona.

"Apabila mengatakan tidak untuk perekrutan Messi, orang itu pasti berbohong. Setiap tim pasti ingin merekrut Messi. Saya pun berharap, Man City bisa melakukannya," ucap Caballero.

Bukan perkara mudah untuk mengeluarkan Messi dari Camp Nou. Di kontrak sang pemain, ada klausul pelepasan senilai 250 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun).

Nilai tersebut bisa melambung lagi mengingat Barcelona tengah menggodok kontrak anyar Messi lantaran masa baktinya bakal berakhir pada 30 Juni 2018.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X