Tevez Segera Bergabung ke Klub Liga Super China?

Kompas.com - 05/12/2016, 19:27 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016). ALEJANDRO PAGNI/AFPPenyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SHANGHAI, KOMPAS.com - Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, sedang bernegosiasi dengan Boca Juniors untuk merekrut striker Carlos Tevez.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Tevez mendapatkan tawaran gaji fantastis dari Shanghai Shenhua, yakni 40 juta euro (Rp 574,1 miliar) per tahun.

Tevez masih terikat kontrak di Boca hingga Juni 2018. Namun, Presiden Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui, berharap bisa segera mengamankan tanda tangan sang pemain.

"Kami telah melakukan banyak hal (untuk mendapatkan Tevez). Terdapat sebuah terobosan dalam negosiasi," kata Wu kepada Shenhua News, Senin (5/12/2016).


"Saat ini belum ada kesepakatan. Mereka (Boca) memiliki masalah yang belum terpecahkan, dan saya akan meluangkan waktu untuk menjelaskan rinciannya," tutur dia.

Selain untuk menambah kualitas Shanghai Shenhua, kehadiran Tevez diharap Wu dapat menjadi kejutan yang menyenangkan terhadap para suporter klub.

Tevez kembali ke Boca pada Juli 2015 setelah mengukir kesuksesan bersama Juventus selama dua musim kompetisi.

Pada Divisi Primera Argentina 2016-2017, dia telah mencetak dua gol dari sembilan pertandingan, termasuk gol ke gawang Racing Club pada Minggu (4/12/2016).

Shanghai Shenhua, yang kini dilatih oleh Gustavo Poyet, belum pernah menjuarai Liga Super China sejak kompetisi itu bergulir pada 2004.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X