Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Montella Puji Performa Lapadula di AC Milan

Kompas.com - 05/12/2016, 17:51 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji penampilan Gianluca Lapadula yang mencetak gol kemenangan saat AC Milan mengatasi Crotone 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (4/12/2016).

Pada laga itu,  Milan sempat tertinggal lewat gol Diego Falcinelli pada menit ke-29, sebelum Mario Pasalic menyamakan kedudukan pada menit ke-41. 

Montella tidak menampik timnya kesusahan menghadapi Crotone. Karena itu, dia memuji gol Lapadula pada menit-menit akhir pertandingan yang menjadi penentu kemenangan. 

Dia pun memuji penampilan Lapadula yang membuktikan kelayakannya menjadi pilihan selain Carlos Bacca sebagai ujung tombak.

"Lapadula sedang menjalani cerita dongeng. Dia meraih itu semua dengan kerja keras, jadi saya berharap dia tidak pernah kehilangan determinasi," ucap dia seusai pertandingan.

"Sampai dua bulan lalu dia belum melakukan debut di liga. Sekarang, Lapadula menunjukkan kelayakannya sebagai pemain AC Milan," tutur Montella.

Menurut Montella, timnya pun sangat layak menang atas Crotone karena usaha mereka mengatasi ketertinggalan.

"Ini pertandingan yang sulit dan berisiko. Saya sempat khawatir kami menganggap enteng lawan, tetapi para pemain tidak menunjukkan sikap demikian," ujar eks pemain AS Roma tersebut.

Dengan hasil ini, AC Milan menduduki urutan ketiga dengan mengemas 32 poin. Mereka hanya terpaut empat angka dari Juventus di puncak klasemen serta kalah urusan selisih gol dari AS Roma di peringkat kedua. (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com