Kompas.com - 04/12/2016, 07:31 WIB
Pesepak bola Indonesia merayakan gol pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPesepak bola Indonesia merayakan gol pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BOGOR, KOMPAS.com - Bek tim nasional Indonesia, Abduh Lestaluhu, mengaku bersyukur atas keberhasilan timnya mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

"Akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan ini," kata Abduh seusai pertandingan.

Gol kemenangan Indonesia diciptakan Hansamu Yama dan Boaz Solossa.

Dengan hasil ini, Indonesia minimal hanya butuh hasil imbang saat tampil di kandang Vietnam untuk meraih tiket final. Pertandingan kedua bakal digelar di Stadion My Dinh pada Rabu (7/12/2016).

Abduh meminta timnya tetap fokus agar bisa meraih hasil maksimal pada laga kedua.

"Pada leg kedua kami harus kerja keras lagi. Kami akan main di kandang mereka sehingga laga akan semakin berat," ujar pemain PS TNI tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Vietnam pada Minggu (4/12/2016) siang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.