Kompas.com - 02/12/2016, 22:57 WIB
Bupati Bogor Nurhayanti (tengah) saat meninjau kesiapan jelang laga semifinal Piala AFF antara timnas Indonesia melawan Vietnam, di Stadion Pakansari, Jumat (2/12/2016). Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi BempahBupati Bogor Nurhayanti (tengah) saat meninjau kesiapan jelang laga semifinal Piala AFF antara timnas Indonesia melawan Vietnam, di Stadion Pakansari, Jumat (2/12/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BOGOR, KOMPAS.com - Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan Piala AFF. Hal itu dikatakannya usai meninjau stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di stadion tersebut pada pertandingan pertama babak semifinal, Sabtu (3/12/2016).

"Tidak ada catatan yang harus diperbaiki untuk bagian dalam stadion, namun bagian luar pengerjaan sudah dihentikan sementara dan dilanjutkan selepas pertandingan ini," ujar Nurhayanti, Jumat (2/12/2016).

Nurhayanti menambahkan, dari segi keamanan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mengawal jalannya laga. Dengan demikian, pertandingan nanti bisa berlangsung dengan aman.

Terlebih, lanjut Nurhayanti, Presiden Joko Widodo direncanakan bakal menyaksikan langsung pertandingan itu.

"Pak Presiden rencanannya akan datang. Kami sudah menyiapkan dengan baik pengamanan dan jalur yang digunakan, bahkan helipad akan disiapkan untuk kedatangan Presiden," tambahnya.

Nurhayanti berharap, pada laga nanti timnas Indonesia dapat meraih kemenangan. Kata dia, itu sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri karena untuk pertama kali Indonesia menang di Stadion Pakansari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya berharap Indonesia bisa memenangkan pertandingan, sehingga melaju ke laga final," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.