Semakin Sore, Antrean Penukaran Tiket Indonesia Vs Vietnam Kian Panjang

Kompas.com - 02/12/2016, 17:27 WIB
Suasana penukaran tiket laga Indonesia kontra Vietnam di fX Sudirman, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Segaf Abdullah/Juara.netSuasana penukaran tiket laga Indonesia kontra Vietnam di fX Sudirman, Jakarta, Jumat (2/12/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Penukaran tiket laga antara Indonesia kontra Vietnam pada hari pertama tengah berlangsung di fX Sudirman, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Kiostix, selaku distributor penjualan tiket Piala AFF 2016 di Indonesia, pun membuka dua loket penukaran, yakni di lantai 5 dan lantai 7.

Di lantai 5, loket penukaran tiket disediakan untuk para pemegang tiket Kategori I (VIP) dan II. Sementara itu, lantai 7 diperuntukkan bagi para pemegang tiket Kategori III.

Dari pantauan Juara.net, semakin sore, antrean semakin panjang. Penukaran hari ini akan berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB dan besok hingga pukul 10.00 WIB.

Khusus untuk beberapa pemegang tiket Kategori III, mayoritas dari mereka harus berdesak-desakan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk membeli tiket offline.

Selain itu, suporter yang melakukan penukaran tiket menyayangkan adanya tiket yang masih dimanfaatkan oleh para calo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Beruntung akhirnya saya dapat tiket. Sayang, masih banyak tiket yang dimanfaatkan oleh calo. Mereka menjualnya dengan harga dua kali lipat," ucap Hadi, salah satu suporter timnas.

Tiket Kategori III dibanderol seharga Rp 100.000. Sementara itu, tiket Kategori II dibanderol Rp 200.000 dan Kategori I Rp 300.000.

Tiket Kategori III dijual sebanyak 10.000 lembar secara manual di SUGBK. Tiket itu ludes dalam waktu dua jam sejak loket dibuka pada pukul 08.00 WIB, Jumat.

Sementara itu, perwakilan Kiostix masih enggan diwawancara terkait berapa jumlah tiket yang sudah ditukar hingga sore ini. (Segaf Abdullah)

Baca tentang


Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.