Indonesia Vs Vietnam, Ada Rekayasa Lalu Lintas Menuju Stadion Pakansari

Kompas.com - 02/12/2016, 15:50 WIB
Para pemain timnas Indonesia bersalaman dengan pilar Thailand seusai laga pembuka Piala AFF 2016 di Stadion Philippine Sports Stadium, Bocaue, Sabtu (19/11/2016). KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NETPara pemain timnas Indonesia bersalaman dengan pilar Thailand seusai laga pembuka Piala AFF 2016 di Stadion Philippine Sports Stadium, Bocaue, Sabtu (19/11/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

CIBINONG, KOMPAS.com – Kasatlantas Polres Bogor AKP Silfia Sukma Rosa memastikan akan melakukan rekayasa arus lalu lintas pada saat laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pada laga tersebut, timnas Indonesia bakal menjamu Vietnam, Sabtu (3/12/2016).

"Arus lalu lintas yang mengarah ke Stadion Pakansari dari arah Sirkuit Sentul akan diarahkan menuju Pemerintah Daerah (Pemda) Bogor di Jalan Tegar Beriman," ucap AKP Silfia kepada wartawan, Kamis (1/12/2016).

"Jadi, untuk rute langsung lurus dari Sirkuit Sentul ke stadion hanya diperuntukkan untuk tamu VVIP," kata dia.

AKP Silfia menambahkan, mobil pribadi milik suporter pada kategori VIP, II, dan III dilarang diparkir di area stadion. Maka dari itu, satu lajur di Jalan Tegar Beriman akan diberlakukan sebagai area parkir.

"Sementara itu, untuk kendaraan roda dua, kami menyediakan tempat parkir di area pertokoan dan perkantoran di Jalan Tegar Beriman," tutur AKP Silvia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rekayasa jalur akan dimulai pada hari H pertandingan dan dimulai dari pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, laga timnas Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. (Segaf Abdullah)

Baca tentang


Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.