Kompas.com - 02/12/2016, 06:00 WIB
Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan Premier League melawan West Ham United di White Hart Lane pada 19 November 2016. Laga ini dimenangi Spurs dengan skor 3-2.  Ian KINGTON / AFPEkspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan Premier League melawan West Ham United di White Hart Lane pada 19 November 2016. Laga ini dimenangi Spurs dengan skor 3-2.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur pada Kamis (1/12/2016) resmi memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Harry Kane, hingga 2022.

Menurut pemberitaan di Inggris, Kane juga menerima kenaikan gaji lebih dari 100.000 poundsterling (sekitar Rp 1,7 miliar) per pekan.

"Semua orang mengetahui apa yang saya rasakan kepada klub ini," kata Kane.

"Sebuah perasaan spesial bisa menandatangani kontrak baru. Kami memiliki skuad luar biasa dengan pemain muda dan klub berjalan ke arah yang tepat," ujarnya.

Sejauh ini, Kane telah mencetak 6 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi meskipun sempat absen 10 pertandingan lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Musim lalu, penyerang berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain tersubur dengan torehan 25 gol di Premier League.

Kane sendiri merupakan pemain jebolan akademi Spurs. Dia menandai debut bersama tim utama saat melawan Hearts di Liga Europa pada Agustus 2011.

Sejak itu, Kane menjadi andalan bagi Spurs. Sejauh ini, dia telah mencetak 70 gol dari total 173 penampilan bersama Spurs.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X