De Rossi: Belum Ada Pembicaraan Kontrak dengan AS Roma

Kompas.com - 28/11/2016, 16:59 WIB
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengalami cedera betis saat timnya melawan Real Madrid di ajang Liga Champions, Rabu (17/2/2016) atau Kamis dini hari WIB. Dia pun harus menepi selama satu bulan. ANDREAS SOLARO/AFPGelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengalami cedera betis saat timnya melawan Real Madrid di ajang Liga Champions, Rabu (17/2/2016) atau Kamis dini hari WIB. Dia pun harus menepi selama satu bulan.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com – Gelandang berpengalaman AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan klubnya.

Kontrak De Rossi bersama AS Roma akan berakhir pada akhir musim ini dan tampaknya belum ada tawaran yang datang untuk gelandang berusia 33 tahun tersebut.

Namun, meski begitu, De Rossi mengaku santai soal kabar terkait masa depannya.

De Rossi mengungkapkan kondisi terkini tentang kontraknya tersebut seusai menjalani laga ke-400 di Serie A Italia ketika Roma sukses mengalahkan Pescara 3-2, Minggu (28/11/2016).

"Tidak ada yang berubah. Kami tidak berbicara tentang hal itu," kata De Rossi, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (28/11/2016).

"Satu-satunya kekhawatiran adalah soal tabel liga. Saya tidak perlu mengeceknya (soal kontrak) karena saya tahu bagaimana kondisinya. Itu lebih baik daripada kemarin dan itu lebih penting," ujarnya.

Saat ini, AS Roma menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan mengemas 29 poin, tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen, Juventus.

Sementara itu, Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni, mengatakan, pihaknya tidak terburu-buru untuk membicarakan kesepakatan baru dengan De Rossi.

"De Rossi, seperti Francesco Totti (kapten AS Roma), adalah pemain spesial yang memiliki rumah di sini dan hubungan yang melampaui dinamika normal soal kontrak," kata Baldissoni kepada Mediaset Premium.

"Kami akan membicarakannya nanti. Kami tidak melihat alasan untuk tidak melanjutkan hubungan kami. Jadi, kami akan membahasnya dengan tenang," ujarnya.

De Rossi merupakan pemain asli binaan dari AS Roma. Dia masuk ke tim senior AS Roma sejak tahun 2001.

Hingga sekarang, De Rossi telah tampil sebanyak 295 kali untuk AS Roma dan mencetak 33 gol.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X