Kompas.com - 28/11/2016, 15:58 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan, Manchester City dan Liverpool adalah dua rival utama bagi Chelsea untuk memenangi gelar Premier League musim ini.

Tanpa meremehkan tim lain seperti Arsenal, Tottenham, dan Manchester United, pemain asal Belgia itu hanya menempatkan kedua tim itu sebagai ancaman bagi peluang timnya untuk menjuarai Premier League.

Hazard mengatakan, Man City dan Liverpool adalah tim yang harus dikalahkan jika Antonio Conte, pelatih Chelsea, ingin mengangkat trofi pada musim pertamanya di Stamford Bridge.

"Man City dan Liverpool," ujar Hazard kepada wartawan ketika ditanya siapa rival terkuat Chelsea dalam persaingan meraih gelar Premier League, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (28/11/2016).

"Man City dan Liverpool tim yang sangat baik. Jika ingin meraih juara, kami harus mengalahkan dan menyelesaikan musim di atas mereka," ujarnya.

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara dan akan menghadapi "perjalanan besar" untuk bermain melawan Man City, Sabtu (3/12/2016).

Terkait laga melawan Man City, Hazard menyatakan bahwa timnya saat ini sangat percaya diri seraya mengingatkan bahwa laga itu pasti akan berjalan sulit.

"Minggu depan kami akan pergi ke Man City, lawan yang sangat baik. Kami ingin terus seperti ini, penuh percaya diri, dan ingin memenangi setiap pertandingan," tutur Hazard.

"Kami tahu itu, selalu sulit untuk menang di sana. Mereka menang di Burnley dan memiliki banyak pemain bagus, seperti Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne," ujarnya.

Selain itu, laga melawan Man City pun akan mempertemukan Hazard dengan rekan senegaranya dari Belgia, Kevin De Bruyne.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.