Kompas.com - 28/11/2016, 10:30 WIB
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), berduel dengan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, dalam laga semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, 27 April 2016. GERARD JULIEN/AFPPemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), berduel dengan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, dalam laga semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, 27 April 2016.
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Terungkap fakta adanya sebuah perjanjian yang membuat Antonie Griezmann tidak bisa pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid.

Isu seputar masa depan Griezmann memang tengah memanas belakangan ini. Beberapa klub dikaitkan dengan penyerang timnas Perancis itu, termasuk Real Madrid.

Di tengah rumor yang terus membesar bak bola salju, Griezmann angkat bicara. Ia mengakui bahwa ada peraturan dalam kontraknya di Atletico yang melarang untuk hengkang ke Los Blancos.

Terlepas dari masalah peraturan, Griezmann sendiri tak mau berkhianat dengan merapat ke El Real yang merupakan rival sekota Atletico.

Baca Juga

Griezmann Merasa Lebih Pantas daripada Bale dan Ronaldo

Griezmann Bisa Dobrak Dominasi Ronaldo-Messi di Ballon d'Or

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selebrasi Griezmann Tiru Gaya Rapper Kanada

"Saya merasa senang di Atletico," ucap Griezmann dikutip Sport.

"Saya memang menginginkan gelar juara. Akan tetapi, saya tidak akan pergi ke Real Madrid karena sudah ada perjanjian," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Dibanding pindah ke Real Madrid, Griezmann lebih memilih Premier League sebagai pelabuhan berikutnya.

"Saya memilih Premier League. Namun, tujuan saya bukanlah meninggalkan Atletico dalam waktu dekat," ucap mantan pilar Real Sociedad tersebut.

Griezmann mendapat kesempatan untuk menundukkan Real Madrid di final Liga Champions 2016. Namun, harapan menjadi juara pupus setelah Atletico kalah dalam adu penalti. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.