Harapan Guardiola soal Masa Depan Lionel Messi

Kompas.com - 26/11/2016, 19:21 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berlatih di Stadion Celtic Park, Glasgow, Selasa (22/11/2016), jelang laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions melawan Celtic. Andy Buchanan / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, berlatih di Stadion Celtic Park, Glasgow, Selasa (22/11/2016), jelang laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions melawan Celtic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, kembali menegaskan harapannya agar Lionel Messi mengakhiri kariernya di Barcelona.

Messi diberitakan media-media menjadi incaran The Citizens. Isu tersebut semakin kencang setelah bintang asal Argentina tersebut dikabarkan menunda pembicaraan perpanjangan durasi kontrak bersama Barca yang akan berakhir pada 2018. 

Selain itu, ada pula kabar yang mengklaim Messi diiming-imingi 100 juta euro (Rp 1,4 triliun) agar tak memperpanjang kontrak di Barca. 

Terkait kabar tersebut, Guardiola mengaku ragu pemain berusia 29 tahun tersebut akan meninggalkan Camp Nou.

"Sekali lagi, saya katakan kepada Anda bahwa Messi akan bertahan di Barcelona dan dia akan mengakhiri kariernya di sana. Itu adalah harapan saya," kata Guardiola.

Guardiola pernah bekerja sama dengan Messi selama 4 musim di Barcelona. Kolaborasi keduanya menghasilkan 3 gelar La Liga, 2 trofi Copa del Rey, dan 2 gelar Liga Champions.

Juara Aksi-Aksi Penyelamatan Gemilang Pekan ke-12 Premier League



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X