Bakal Dioperasi, Bale Absen 3 Bulan

Kompas.com - 24/11/2016, 22:04 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, tampil pada laga Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. ODD ANDERSEN/AFPPemain Real Madrid, Gareth Bale, tampil pada laga Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid dipastikan tanpa Gareth Bale saat melawan FC Barcelona pada 3 Desember 2016. Hal itu lantaran Bale diperkirakan absen selama lebih dari 3 bulan untuk memulihkan cedera pada pergelangan kakinya.

Bintang asal Wales tersebut mengalami cedera saat tampil pada pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada Selasa (22/11/2016) malam.

Bale hanya bermain selama 58 menit, sebelum digantikan Marco Asensio. Dari hasil pemindaian menunjukkan kerusakan otot tendon pada pergelangan kaki kanannya.

Real Madrid mengonfirmasi pada Kamis (24/11/2016) bahwa Bale akan menjalani operasi di Rumah Sakit King Edward VII, London, pada Selasa (29/11/2016).

"Operasi akan dilaksanakan di Rumah Sakit King Edward VII di London pada 29 November oleh James Calder, di bawah pengawasan dokter klub Jesus Olmo dan Mikel Aremberri," tulis Real Madrid di situs resminya. 

Selain Barca, Bale juga absen dalam pertandingan La Liga pada akhir pekan ini kontra Sporting Gijon dan saat melawan Cultural Leonesa pada laga Copa del Rey, Rabu (30/11/2016).

Juara Gol Terbaik Pekan ke-12 Premier League

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X