Kompas.com - 24/11/2016, 14:50 WIB
Gelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, mengisyaratkan pensiun setelah Major League Soccer 2016 berakhir. SCOTT HALLERAN/AFPGelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, mengisyaratkan pensiun setelah Major League Soccer 2016 berakhir.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku sempat ditawari melatih klub League One, Milton Keynes Dons (MK Dons).

Gerrard dipastikan bakal meninggalkan LA Galaxy pada akhir tahun ini. Spekulasi mengenai masa depan pria 36 tahun itu pun bermunculan.

Sebagian berpendapat bahwa Gerrard masih melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola. Adapun lainnya menyebut Gerrard bakal banting setir menjadi manajer.

Terkait soal karier manajerial, Gerrard mengaku sempat ditawari melatih MK Dons, klub yang kini menduduki zona degradasi League One.


Namun, tawaran itu rupanya ditolak oleh Gerrard. Ia menyatakan belum saatnya untuk terjun sebagai seorang manajer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya telah berbicara dengan mereka (MK Dons). Bahkan, saya mengobrol dengan pimpinan klub itu. Saya pikir itu pekerjaan yang sangat menarik," kata Gerrard kepada BT Sport.

"Kendati demikian, pekerjaan itu terlalu cepat untuk saya. Namun, benar... saya sempat berbicara dengan mereka," tuturnya.

Rumor masa depan Gerrard masih terus bergulir, menyusul belum adanya kepastian terkait tujuan sang pemain setelah memastikan hengkang dari LA Galaxy.

Selain dikaitkan dengan isu kembali ke Liverpool, Gerrard juga sempat digosipkan menjadi incaran klub Skotlandia, Celtic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BT Sport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.