Kompas.com - 24/11/2016, 11:03 WIB
Justin Bieber menyammbangi markas latihan FC Barcelona, dan bertemu langsung dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi, pada Senin (21/11/2016). Dok. FC BarcelonaJustin Bieber menyammbangi markas latihan FC Barcelona, dan bertemu langsung dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi, pada Senin (21/11/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi pop Justin Bieber sempat mengunjungi markas latihan FC Barcelona. Namun setelah itu, Bieber berjumpa langsung dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Bieber berada di Spanyol dalam rangka tur konsernya di Eropa yang bertajuk Purpose World Tour 2016. Di Negeri Matador, penyanyi asal Kanada itu tampil di Barcelona dan Madrid.

Ia pun memanfaatkan keberadaannya di Spanyol dengan mengunjungi tempat latihan El Barca pada Senin (21/11/2016).

Bieber pun bertemu langsung para pemain bintang klub tersebut, mulai dari Neymar, Rafinha, Luis Suarez, hingga Lionel Messi.

Kedatangan Bieber mendapatkan sambutan hangat. Pihak Barcelona sampai membuatkan video khusus yang memperlihatkan aktivitas Bieber saat bersua dengan Neymar dkk.

Hal itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa Bieber adalah penggemar Barcelona. Terlebih lagi, Bieber juga pernah mendatangi Messi dkk pada 2011.


Namun, selang beberapa hari kemudian, Bieber seolah "mengkhianati" Barcelona. Ia berfoto dengan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Foto itu diunggah Ramos di media sosial Instagram miliknya, @sr4oficial. Ia memang sengaja datang untuk menyaksikan konser Bieber setelah Real Madrid menang 2-1 atas Sporting CP.

Sontak, pertemuan tersebut menimbulkan kebingungan di antara para netizen. Sebagian berdalih bahwa Bieber telah pindah haluan, dari penggemar El Barca menjadi Madridista.

 

¿Os suena de algo...? Gran show. / Recognise him? Great show Justin Bieber. ????????????

Foto kiriman Sergio Ramos (@sr4oficial) pada Nov 23, 2016 pada 3:03 PST

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.