Kompas.com - 21/11/2016, 21:06 WIB
Arkadiusz Milik, Jose Callejon, dan Marek Hamsik merayakan gol Napoli ke gawang Benfica pada pertandingan Liga Champion di San Paolo, Rabu (28/9/2016). CARLO HERMANN/AFPArkadiusz Milik, Jose Callejon, dan Marek Hamsik merayakan gol Napoli ke gawang Benfica pada pertandingan Liga Champion di San Paolo, Rabu (28/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Striker Napoli, Arkadiusz Milik, kemungkinan sudah bisa kembali pada Januari tahun depan. Pemain internasional Polandia berusia 22 tahun ini sudah mulai latihan ringan, yang diungkapkan lewat media sosial Twitter.

Milik mengalami cedera ACL pada awal Oktober, yang memaksanya istirahat panjang. Tetapi kini dia sudah mulai latihan, yang membuatnya merasa senang. Dia pun mengabarkan hal itu melalui Twitter disertai video pada Minggu (20/11/2016).

"Saya terus berusaha untuk kembali ke lapangan. Hari ini sudah melakukan kontak pertama dengan bola. Terima kasih untuk semua dukungan kepadaku sepanjang momen sulit ini," demikian tulis Milik pada akun resmi Twitter-nya.

Tuttosport edisi Senin (21/11) melaporkan bahwa Milik mungkin sudah bisa kembali pada Januari nanti. Meskipun demikian, Napoli bakal terus mencari pemain pengganti Milik.

Sejauh ini, Simone Zaza dan Leonardo Pavoletti masih menjadi favorit klub berjulukan Partenopei tersebut. Tetapi kini, muncul nama baru yang merupakan pemain Bologna, Mattia Destro.

Napoli membeli Milik pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain tersebut langsung moncer dengan torehan 4 gol dari 7 penampilan perdana Serie A musim 2016-2017. Dia pun mengemas 3 gol dan 1 assist dalam dua laga Liga Champions.

Sayang, cedera membuat Milik harus menepi. Total, dia baru memainkan 421 menit pada ajang Serie A dan 172 menit pada panggung Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X