Kompas.com - 20/11/2016, 07:26 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meninggalkan lapangan seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Old Trafford,  19 November 2016. Paul ELLIS / AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger, meninggalkan lapangan seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, 19 November 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mensyukuri raihan satu poin di markas Manchester United pada matchday ke-12 Premier League 2016-2017, Sabtu (19/11/2016).

Arsenal memetik hasil seri 1-1 dalam laga di Old Trafford. Mereka patut berterimakasih kepada sang striker, Olivier Giroud.

Gawang The Gunners bobol lebih dulu oleh sepakan Juan Mata pada menit ke-69. Giroud, yang masuk sebagai pemain pengganti sejak menit ke-73, menyamakan kedudukan lewat gol tandukan hanya semenit sebelum full time.

Wenger mengaku cukup bahagia karena anak-anak asuhnya mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu.

"Para pemain membuat perbedaan besar hari ini. Tentu saja Anda bahagia ketika bisa membuat skor 1-1 seusai tertinggal lebih dulu," tutur Wenger dikutip BBC.

"Hasil pertandingan hari ini adalah positif karena kami tertinggal 0-1 dan waktu menyisakan dua menit. Sisanya, kedua tim bermain sedikit agresif dan terorganisasi dengan baik," kata pria asal Perancis itu.

Kendati puas dengan hasil laga, tetap saja ada kekurangan yang bikin Wenger tak bahagia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Operan kami kurang cepat dan tidak ada penetrasi. Walau menguasai ball possession kami tidak menciptakan banyak peluang," ucap sang nakhoda.

Hasil di Teater Impian gagal memperbaiki rekor pertemuan Wenger dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia baru bisa menang sekali dari 16 duel melawan pria Portugal itu di semua kompetisi. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X