Presiden Barcelona Yakin Messi Pensiun di Camp Nou

Kompas.com - 17/11/2016, 08:33 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016). PAU BARRENA / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku yakin Lionel Messi akan tetap membela El Barca hingga akhir kariernya.

Dalam waktu dekat, Barca berencana memperpanjang kontrak Messi yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Akan tetapi, media-media Spanyol memberitakan bahwa Messi disebut menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Meski begitu, Bartomeu yakin Messi tidak akan meninggalkan Camp Nou.

"Kami yakin Messi akan mengakhiri kariernya (di Barcelona) karena hal tersebut akan terjadi. Dia adalah pemimpin kami dan kami sangat santai memikirkan soal perpanjangan kontraknya," ujar Bartomeu.

Salah satu alasannya menurut media-media Spanyol adalah Messi ingin kenaikan gaji menjadi 825.000 poundsterling per pekan. Selain itu, Messi dikabarkan kecewa dengan kebijakan transfers Barca yakni menjual Dani Alves ke Juventus.

Messi dilaporkan akan menyusul Josep Guardiola yang saat ini menangani Manchester City.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X