Kompas.com - 17/11/2016, 06:38 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 
MILAN, KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic ternyata lebih memprioritaskan bergabung dengan AC Milan ketimbang Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Hal tersebut disampaikan oleh dua sutradara film "Becoming Zlatan" yakni Magnus Gertten dan Fredrik Gertten.

Ibra pernah berseragam I Rossoneri pada 2010 dan 2012. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut sukses mencetak 56 gol dari 85 penampilan  dan sukses mempersembahkan gelar Serie A serta Piala Super Italia.

Setelah itu, Ibra bergabung dengan Paris Saint-Germain selama 4 musim. Ia dengan status bebas transfer kemudian bergabung dengan Manchester United pada awal musim.

Namun, Manchester United bukanlah tujuan utama bagi Ibra. "Ibrahimovic mencintai Italia. Pada musim panas ini, dia ingin kembali," kata Magnus Gertten dan Fredrik Gertten kepada Corriere dello Sport.

"Seandainya AC Milan dan Rossoneri membuat tawaran tepat, dia tak masalah untuk kembali. Keluarganya sangat melekat dengan kota Milan dan Italia," ucap mereka lagi.

Bersama Manchester United, Ibra telah mengoleksi 8 gol dari 17 penampilan di semua kompetisi. Akan tetapi, Ibra masih kesulitan mengangkat penampilan Setan Merah yang keluar dari jalur juara Premier League.

Saat ini, pasukan Jose Mourinho bertengger di peringkat ke-6 dengan raihan 18 poin, atau tertinggal 8 angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Wayne Rooney dan kawan-kawan pun akan melakoni duel sulit pada ajang Premier League saat menjamu Arsenal pada Sabtu (19/11/2016). Arsenal sedang dalam performa terbaiknya setelah belum terkalahkan dalam 16 laga terakhir.

Dalam laga nanti, Ibra dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.