Diincar Everton, Depay Pilih Berjuang Raih Tempat di Man United

Kompas.com - 14/11/2016, 19:23 WIB
Bek Midtjylland, Andre Romer (kiri), berduel dengan pemain Manchester United, Memphis Depay, pada laga kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2016) atau Jumat dini hari WIB. OLI SCARFF/AFPBek Midtjylland, Andre Romer (kiri), berduel dengan pemain Manchester United, Memphis Depay, pada laga kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2016) atau Jumat dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com – Gelandang Manchester United, Memphis Depay, bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di Man United.

Terlebih lagi, terdapat kabar bahwa Manajer Everton, Ronald Koeman, sangat ingin untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu pada jendela transfer Januari nanti.

Sejak Man United ditangani Jose Mourinho, Depay memang jarang mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama. 

Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut mengatakan, dia akan berjuang untuk meraih tempat reguler pertama di Old Trafford, markas Man United.

Depay memberi "pengingat tepat waktu" lewat apa yang dilakukannya saat membawa Belanda menang 3-1 atas Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu (13/11/2016).

Pada pertandingan itu, Depay berhasil mencetak dua gol yang penting bagi Belanda. Dia pun berharap kinerja baiknya di tim nasional dapat berlanjut di Man United.

"Apakah Everton sebuah pilihan? Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Saya hanya fokus kepada Man United. Itu adalah hal yang paling penting bagi saya," kata Depay, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Kami harus menunggu dan melihat. Saya fokus kepada Manchester United," katanya.

Manajer Man United, Jose Mourinho, pun dikabarkan siap untuk memberi kesempatan kepada mantan bintang PSV tersebut.

Selain itu, Depay juga sangat senang dengan pencapaiannya yang turut berperan dalam kemenangan Belanda.

"Saya akan kembali ke klub sekarang, memberikan semuanya, dan bekerja keras di lapangan. Mudah-mudahan saya mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Saya berharap untuk membangun ini di Man United," katanya.

"Tentu saja saya sangat senang. Ini adalah perasaan yang hebat untuk mencetak dua gol. Hal ini berjalan dengan baik. Saya merasa percaya diri," katanya.

Respons Depay bersama Setan Merah dapat dia tunjukkan pada laga besar melawan Arsenal. Pada Sabtu (19/11/2016), Man United akan menjamu Arsenal di Old Trafford.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X