Kompas.com - 11/11/2016, 08:02 WIB
Kiper tim nasional Cile, Claudio Bravo (tengah), berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan melawan Kolombia, di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Kamis (10/11/2016) waktu setempat. LUIS ACOSTA/AFPKiper tim nasional Cile, Claudio Bravo (tengah), berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan melawan Kolombia, di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Kamis (10/11/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARRANQUILLA, KOMPAS.com - Manchester City mungkin sedang cemas. Kiper andalan mereka, Claudio Bravo, mengalami cedera saat membela Cile dalam laga kontra Kolombia, di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Kamis (10/11/2016) waktu setempat.

Bravo yang dimainkan sejak menit awal, sempat tampil impresif dalam membendung serangan tuan rumah. Namun, petaka tiba setelah dia beradu fisik dengan pemain Kolombia, Miguel Borja.

Akibatnya, eks penjaga gawang FC Barcelona itu terkapar untuk beberapa saat sambil mengerang kesakitan. Para petugas medis pun mendatangi Bravo untuk melakukan perawatan.

Bravo memang sempat bangkit. Namun, akhirnya dia tak sanggup melanjutkan laga dan digantikan oleh kiper cadangan, Johnny Herrera, pada menit ke-64.

Bravo tak cuma berbenturan dengan Borja. Ia diketahui juga mendapatkan tackle keras saat mencoba menghentikan upaya pemain Kolombia lainnya, Santiago Arias.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kondisi ini tentu menjadi kabar buruk bagi Manchester City, yang akan bertandang ke markas Crystal Palace pada Sabtu (19/11/2016).

Selain itu, Bravo pun diragukan tampil saat Cile menghadapi Uruguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 selanjutnya. Partai tersebut bakal digelar di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Selasa (15/11/2016).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.