Kompas.com - 09/11/2016, 21:29 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny, mengaku hidup jauh dari teknologi, tidak seperti rekan-rekan setim lainnya.

Salah satu contohnya yakni aktivitas di media sosial Twitter. Koscielny telah membuat akun sejak Januari 2015, tetapi baru merilis 127 kicauan hingga kini.

"Saya tidak bermain Twitter. Jadi, rekan-rekan setim yang lebih muda berpikir bahwa saya adalah seorang kakek," tutur Koscielny.

Ketimbang menghabiskan waktu dengan aktivitas berbasis teknologi, dia lebih menyukai permainan lawas seperti scrabble atau kartu.

Dia memilih permainan tersebut untuk mengisi waktu luang dengan rekan-rekan seumuran pada Piala Eropa 2016.

"Saya bermain scrabble dengan Olivier Giroud, Hugo Lloris, pemain lainnya di tim nasional Perancis. Lebih banyak tawa dengan permainan ini ketimbang video game," kata Koscielny.

Koscielny bisa melakukan hal serupa ketika bergabung dengan timnas untuk partai kontra Swedia dan Pantai Gading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.