"Kami Sudah Melakukan Pendekatan kepada Rooney tetapi ..."

Kompas.com - 09/11/2016, 20:02 WIB
Wayne Rooney menjalani laga testimonial saat Manchester United melawan Everton di Stadion Old Trafford, Rabu (4/8/2016). OLI SCARFF/AFPWayne Rooney menjalani laga testimonial saat Manchester United melawan Everton di Stadion Old Trafford, Rabu (4/8/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Presiden Kehormatan Beijing Guoan, Lou Jing, mengklaim bahwa timnya sempat mendekati striker Manchester United, Wayne Rooney, pada bursa transfer musim panas 2016.

Saat itu, tidak terdengar rumor transfer seputar Rooney. Maklum, Jose Mourinho selaku manajer anyar, memproyeksikan Rooney sebagai sosok vital di tim.

Hanya, tanpa disadari oleh media-media Eropa, perwakilan Beijing Guoan melakukan pertemuan dengan agen Rooney, Paul Stretford.

"Kami Sudah mendekati Rooney dan menemui agennya. Namun, dia mengatakan ingin bertahan di Manchester United," kata Lou Jing.

"Rooney juga menyatakan bahwa dirinya berniat menetap di Premier League selama kebugarannya memungkinkan," ucap sang patron.

Situasi berbeda dialami Rooney saat ini. Masa depan dia diragukan setelah tersingkir dari tim inti.

Sang kapten gagal masuk susunan starter dalam lima dari sebelas pertandingan Premier League musim 2016-2017.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh Manajer Everton, Ronald Koeman, untuk "mengundang" Rooney kembali ke klub pertamanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X