Messi Dicap Mirip Justin Bieber

Kompas.com - 08/11/2016, 06:28 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Manchester City dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016) atau Kamis dini hari WIB. 
PAU BARRENA / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Manchester City dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Eks penyerang Manchester United, Eric Cantona, mengkritik penampilan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Penampakan Messi memang berubah memasuki musim 2016-2017. Dia tampil dengan rambut blonde yang tengah tren di kalangan pesepak bola.

Sebelum itu, Messi juga memanjangkan janggutnya sehingga terlihat lebih dewasa.

Di mata Cantona, Messi dengan penampilan anyarnya justru terlihat tidak elok. Bahkan, kapten tim nasional Argentina itu dianggap menyerupai vokalis boyband.

"Rambut blonde dan janggut merah, apakah dia ingin menjadi penyanyi utama dalam sebuah boyband?" ucap Cantona retoris. 

"Saya juga merasa prihatin ketika dia merajah tubuhnya dengan tato. Siapa pun yang melakukan hal itu kepada dia seharusnya merasa malu. Anda mengubah seorang pahlawan menjadi Justin Bieber," tuturnya lagi.

Terlepas dari kritik Cantona, Messi justru tampil produktif dengan tampilan barunya. Dia sudah mencetak 16 gol dari 14 pertandingan musim 2016-2017.

Terakhir, dia menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist saat Barcelona menang 2-1 atas Sevilla pada partai lanjutan La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/11/2016).

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Eurosport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X