Kompas.com - 07/11/2016, 00:04 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Swansea City bersama Phil Jones dan Ashley Young, Minggu (6/11/2016). GEOFF CADDICK/AFP/Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Swansea City bersama Phil Jones dan Ashley Young, Minggu (6/11/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

SWANSEA, KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic kembali mencetak gol setelah absen dalam enam pertandingan Premier League. Dua gol dia ikut mengantarkan Manchester United kembali ke jalur kemenangan di kasta teratas Liga Inggris. 

Manchester United menang 3-1 saat bertandang ke Stadion Liberty, kandang Swansea City, Minggu (6/11/2016).

Gol Paul Pogba dan brace Ibrahimovic yang hanya bisa sekali dibalas oleh Mike van der Hoorn, mengakhiri catatan tak pernah menang Manchester United dalam empat partai liga. 

Pada laga ini, Manchester United memang tampil lebih mendominasi.  Mengambil inisiatif serangan sejak awal, United langsung membungkam publik tuan rumah lewat gol tendangan misil Pogba pada menit ke-15.

Hanya berselang enam menit kemudian, Ibrahimovic menambah keunggulan pasukan Jose Mourinho. Menerima operan datar dari Wayne Rooney, Ibra tak berpikir lama untuk melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Termotivasi dengan gol pertama, Ibrahimovic kembali menggetarkan jala Lukasz Fabianski pada menit ke-33. Rooney lagi-lagi menjadi kreator gol Ibra, yang lalu menendang si kulit bulat dengan keras dari dalam kotak terlarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Skor 3-0 untuk United bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Red Devils menurunkan intensitas gempuran.

Hal tersebut mampu dimanfaatkan Swansea untuk mencuri gol pada menit ke-69. Bermula dari tendangan bebas Gylfi Sigurdsson, Van der Hoorn dengan mantap menanduk bola untuk menjebol gawang David De Gea.

Lesakan Van der Hoorn sekaligus menjadi gol penutup dalam laga tersebut.

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.