Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermain di Kandang Arema, Persela Hanya Pasang Target Imbang

Kompas.com - 06/11/2016, 10:25 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Persela Lamongan akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk melawan Arema Cronus dalam lanjutan laga TSC 2016, Minggu (6/11/2016).

Bermain di kandang lawan, Persela tidak menaruh target tinggi. Pelatih Persela, Aji Santoso, mengakui bahwa Arema merupakan tim yang cukup kuat dengan materi pemain yang merata. Oleh karenanya, ia hanya mentargetkan skor imbang.

"Semua orang pasti tahu bagaimana kekuatan Arema. Kerena sampai saat ini menurut saya Arema masih menjadi salah satu kandidat juara di turnamen ini. Kalau bisa kami menahan Arema di sini sudah bagus. Syukur kalau bisa mengalahkannya," ujar Aji saat konfrensi pers di kantor Arema, Malang, Sabtu (5/11/2016).

Sayang, beberapa pilar penting Persela tidak bisa ikut bermain dalam laga nanti karena beberapa alasan. Conceicao Hedipo Gustavo mengalami cedera hamstring, kemudian M Zainal Haq, Victor Pae dan Saddil Ramdani tengah mengikuti Popda di Jember.

Namun begitu, Aji sudah menyiapkan pemain andalannya untuk menahan laju serangan Arema. Di sektor bek kanan ada Eky Taufik Febrianto dan Aang Suparman sebagai stopper.

Striker Persela, Dendy Sulistyawan, mengaku tidak takut meski bermain di kandang Arema. Menurutnya, bakal banyak suporter Persela yang datang untuk mendukung mereka.

"Tidak masalah sih, karena suporter dari Lamongan juga banyak yang datang," katanya.

Dia berjanji akan mempersembahkan yang terbaik buat timnya. Bahkan Dendy memasang target untuk mencetak gol dan mencuri poin di kandang Arema.

"Melawan Arema, kami sebaik mungkin menjalankan taktik dari pelatih Aji. Semoga nanti kami memberikan penampilan yang terbaik dan bisa mencuri poin," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com