Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Ingin Kalahkan Persela dan Kembali ke Puncak Klasemen

Kompas.com - 05/11/2016, 23:12 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Arema Cronus optimistis bakal memenangi pertandingan saat menjamu Persela Lamongan dalam lanutan TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/11/2016) besok.

Andai kemenangan itu terwujud, tim Singo Edan besutan Milomir Seslija bakal kembali ke puncak klasemen sementara.

Arema sempat bertengger di puncak klasemen sementara seusai mengalahkan Semen Padang 3-1 di Stadion H Agus Salim pada Jumat (28/10/2016) lalu. Arema menggusur posisi Madura United sebagai pemuncak klasemen, meski sama-sama mengoleksi 49 poin.

Namun Arema kembali tertinggal setelah Madura United mampu menekuk Persegres dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (4/11/2016). Mereka pun unggul tiga angka atas Arema.

Melihat jarak tiga poin dengan Madura United, nyali pemain Singo Edan terlecut untuk kembali menguasai puncak klasemen dengan mengalahkan Persela Lamongan yang akan bertandang ke markasnya.

"Kami ingin menang. Kami akan berusaha supaya di atas lagi," kata gelandang Arema Cronus, Ferry Aman Saragih dalam konferensi pers di kantor Arema Cronus, Sabtu (5/11/2016).

"Kami targetkan menang karena percaya diri. Hal itu muncul lantaran kami menang melawan Semen Padang dan kekompakan tim," tuturnya lagi.

Meski demikian, posisi klasemen sementara bukanlah target utama dari Arema karena perjalanan kompetisi masih panjang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com