Kompas.com - 05/11/2016, 14:44 WIB
Para pemain Liverpool bersuka cita seusai Roberto Firmino (kedua dari kiri), membobol gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (1/10/2016). GEOFF CADDICK/AFP Para pemain Liverpool bersuka cita seusai Roberto Firmino (kedua dari kiri), membobol gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (1/10/2016).
|
EditorFerril Dennys


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, memperingatkan timnya bahwa mereka belum meraih gelar apapun, meskipun mengawali musim dengan penampilan impresif.

Si Merah saat ini berada di peringkat ke-3  klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 23 poin. Perolehan angka mereka sama dengan Manchester City dan Arsenal yang berada di 2 besar.

Selain mengantongi poin yang sama, ketiga tim memiliki catatan penampilan yang sama. Dari 10 pertandingan, ketiga tim ini mengoleksi 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Karena itu, Firmino memandang persaingan gelar juara masih ketat. Pemain asal Brasil ini meminta timnya tetap fokus sehingga bisa terus berada di jalur juara.

"Seandainya kami tidak terus berada di jalur ini hingga akhir musim, tidak ada satu pun yang akan mengingat kami dan kami tidak akan meraih apapun," kata Firmino di situs resmi klub.

"Kami harus terus berada di jalur ini hingga akhir musim. Kami belum meraih apapun," sambungnya.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Watford pada Minggu (6/11/2016). Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan.

Jika mengacu 3 laga terakhir saat menjamu Watford di Anfield, Liverpool selalu menang dan membukukan clean sheet.



Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X