Jelang Persija Vs Persib, Hanya 90 Menit Menjadi Rival

Kompas.com - 05/11/2016, 08:27 WIB
Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad (kanan) bersama salah satu pemain belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo (kiri) saat konferensi pers usai pertandingan melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad (kanan) bersama salah satu pemain belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo (kiri) saat konferensi pers usai pertandingan melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad, mengaku sangat antusias menatap laga el clasico melawan Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016). Mereka berada kekuatan pada ajang TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kendati kerap disebut laga panas, Alhadad menegaskan bahwa rivalitas Persija dan Persib hanya akan terjadi di dalam lapangan.

"Laga ini dinanti-nantikan karena kedua kesebelasan ini sangat bagus. Untuk 90 menit nanti kami rival, tetapi setelah itu kami sahabatan," ucap Al Hadad seperti dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (4/11/2016).

Sebagai tuan rumah, Al Hadad mengusung target meraih poin penuh. Namun, tidak hadirnya sejumlah pemain pilar Persija membuat kekuatan Macan Kemayoran akan sedikit pincang.

Persija kehilangan kiper Andritany dan bek Gunawan Dwi Cahyo yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Selain itu, ada yang terkena akumulasi kartu kuning.

Sebelum laga ini, Persija menuai hasil buruk ketika melawan Pusamania Borneo FC karena tim ibu kota tersebut kalah 0-2. Al Hadad menilai, hasil tersebut menjadi pelajaran dan mereka memilih bertahan di Solo untuk melakukan persiapan.

"Makanya ketika selesai pertandingan lawan Borneo kami tidak pulang ke Jakarta. Kami akan memperbaiki lini belakang," ujarnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X