Kompas.com - 05/11/2016, 06:27 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi timnya dalam laga Liga Europa kontra Fenerbahce, di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) atau Jumat dini hari WIB. STRINGER/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi timnya dalam laga Liga Europa kontra Fenerbahce, di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) atau Jumat dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United takluk 1-2 dari Fenerbahce  pada laga fase Grup A Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016).

Kemenangan diraih Fenerbahce berkat Moussa Sow dan Jeremain Lens. Keduanya mencetak gol dengan lesakan spektakuler.

Adapun gol tunggal Manchester United dibukukan oleh Wayne Rooney menjelang akhir laga.

Hasil ini membuat Jose Mourinho menorehkan catatan terburuk awal musim dibandingkan pendahulunya, Louis van Gaal dan David Moyes.

Sejauh ini, Mourinho mengoleksi 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kekalahan dari 16 laga.

Catatan Van Gaal dalam 16 pertandingan adalah 8 kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan. Sementara itu 9 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan menjadi torehan Moyes dalam 16 pertandingan.

Lalu siapa klub yang pernah mengalahkan Mourinho? Selain Fenerbahce, Mourinho takluk dari Manchester City, Watford, Chelsea, dan Feyenoord.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, klub yang pernah mengalahkan Van Gaal adalah Swansea City, Leicester City, Manchester City, dan Milton Keynes.

Sedangkan semua kekalahan yang dialami Moyes adalah saat Manchester United tampil di Premier League. Saat itu, Setan Merah takluk dari Liverpool, Manchester City, dan West Bromwich Albion.



Sumber ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.