Kompas.com - 03/11/2016, 21:10 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

 
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan bertengkar dengan pemain Manchester City di lorong ganti pemain seusai kedua tim bertanding pada laga ke-4 penyisihan Grup C Liga Champions, Selasa (1/11/2016).

Menurut pemberitaan di Spanyol, Messi bersitegang dengan pemain City yang tidak disebutkan namanya di lorong menuju ruang ganti. Pertengkaran dipicu lantaran pemain tuan rumah ittu menyebut Messi dungu.

Menurut laporan lanjutan,  Fernandinho menjadi sosok yang dianggap memprovokasi Messi. Namun, pemain asal Brasil tersebut membantah berselisih dengan Messi.

"Saya kembali mengulangi bahwa berita yang disebarkan oleh media bukan hanya palsu atau tidak benar tetapi tidak masuk akal. Soalnya, saya tidak berkomunikasi dengan salah satu pemain atau tim teknis Barcelona setelah laga," kata Fernandinho.

Fernandinho juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemain yang suka memprovokasi lawan.

"Saya sangat menjunjung tinggi dan menghormati lawan baik di dalam atau luar lapangan, siapa pun lawannya," tuturnya.


Selain Fernandinho, asisten pelatih City Mikel Arteta dituding sebagai penyebab bangkitnya amarah Messi.

Arteta diberitakan La Sexta mengejek Messi dengan mengatakan,"Siapa yang kamu tunggu? Pergi ke ruang ganti, idiot."

Messi membalasnya dengan menyebut Arteta tolol. Pertengkaran tidak sampai ke adu fisik setelah Messi ditenangkan oleh striker City yang juga sahabat karibnya, Sergio Aguero.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.