Kompas.com - 03/11/2016, 07:00 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur secara mengejutkan kalah 0-1 saat menjamu Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.

Tottenham ditaklukkan Leverkusen lewat gol  Kevin Kampl pada menit ke-65.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Tottenham. Pasalnya, langkah mereka untuk lolos ke babak 16 besar menjadi kian sulit.

Tottenham turun satu posisi pada klasemen Grup E. Mereka kini menduduki urutan ketiga dengan perolehan empat poin.

Sementara itu, Monaco berada di posisi pertama dengan delapan poin, disusul Leverkusen di peringkat kedua yang mengoleksi enam angka.

Berdasarkan statistik resmi UEFA, Tottenham sebetulnya tampil mendominasi dengan catatan 58 persen penguasaan bola.

Selain itu, Tottenham dan Leverkusen pun sama-sama menorehkan dua tembakan tepat sasaran. Namun, dewi fortuna rupanya belum berpihak kepada tuan rumah.

"Kami bermain buruk. Tak ada yang perlu dikatakan soal Wembley, kami tampil buruk," kata Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dilansir BBC Sport.

"Jika kita analisis permainan tadi, kami menciptakan jumlah peluang yang sama, dan kami unggul secara penguasaan bola. Namun, kami tetap sulit mencetak gol," tutur Pochettino.

Kekalahan dari Leverkusen memperpanjang tren tanpa kemenangan Tottenham. Mereka sudah gagal menang dalam enam laga beruntun di seluruh kompetisi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.