Kompas.com - 03/11/2016, 05:51 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

WARSAWA, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kedatangan tamu spesial menjelang partai kontra Legia Warszawa pada partai fase grup Liga Champions di Polish Army Stadium, Rabu (2/11/2016).

Sosok tersebut adalah bocah Polandia bernama David Pawlaczyc. Tiga tahun lalu atau tepatnya pada Agustus 2013, Ronaldo secara tidak langsung menyelamatkan nyawanya.

Pawlaczyc mengalami kecelakaan ketika sepeda yang dikendarainya ditabrak oleh sebuah mobil. Dia pun mengalami koma selama tiga bulan.

Dia baru tersadarkan ketika mendengar suara replay gol Ronaldo ke gawang Swedia pada partai play-off Piala Dunia.

Kisah tersebut turut disadari oleh Ronaldo. Sang bintang lantas mengundang Pawlaczyc ke tribune VIP Stadion Santiago Bernabeu saat Real Madrid melawan Borussia Dortmund, Maret 2014.

Untuk yang terbaru, Pawlaczyc bersama keluarga melalui perjalanan selama enam jam ke Warsawa untuk melihat sang idola. Mereka berfoto bersama menjelang pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.