Kompas.com - 02/11/2016, 18:05 WIB
Wajah Jose Mourinho tampak masam saat Manchester United tertinggal dari Watford di Vicarage Road dalam laga Premier League, Minggu (18/9/2016). ADRIAN DENNIS/AFPWajah Jose Mourinho tampak masam saat Manchester United tertinggal dari Watford di Vicarage Road dalam laga Premier League, Minggu (18/9/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Barcelona di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016), ternyata menarik minat pencinta sepak bola, termasuk Jose Mourinho.

Manajer Manchester United tersebut dilaporkan menyaksikan laga City kontra Barca dari televisi di kamar pribadinya di Hotel Lowry, Manchester.

Mou sebetulnya berencana menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Etihad. Namun, manajer asal Portugal itu mengurungkan niat demi menghindari spekulasi, terlebih performa Man United sedang dalam krisis.

Karena itu, Mourinho memutuskan menonton laga di kamar hotel dengan ditemani salah satu anggota staf kepelatihannya. Dia menyaksikan laga dari sofa besar yang nyaman.

Mourinho dikabarkan berada satu hotel dengan skuad Barcelona. Hotel mewah tersebut merupakan rumah sementara untuk Mourinho.

Semenjak menangani Setan Merah, Mourinho meninggalkan sang istri, Matilde, dan dua anaknya yang tinggal di London.

The Lowry Hotel memang cukup dekat dengan tempat Mourinho bekerja. Hotel ini berjarak sekitar 4 kilometer dari Old Trafford dan 12 kilometer dari tempat latihan Setan Merah, Carrington.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Soal harga per malamnya untuk kamar standar dipatok seharga 209 poundsterling (sekitar Rp 3,3 juta). Kamar paling mahal di hotel tersebut mencapai 963 poundsterling (sekitar Rp 15,3 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.