Bayu Gatra Kecewa Lihat Madura United

Kompas.com - 02/11/2016, 13:27 WIB
Bayu Gatra mengikuti sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (1/11/2016). HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARABayu Gatra mengikuti sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (1/11/2016).
|
EditorAnju Christian

KARAWACI, KOMPAS.com - Bayu Gatra merasa kecewa melihat kiprah klubnya, Madura United, pada TSC 2016.

Tim asuhan Gomes de Olivera memang tengah mengalami tren minor. Mereka ditahan 1-1 oleh Bhayangkara FC, 22 Oktober 2016, dan takluk 1-2 dari Mitra Kutai Kartanegara, 28 Oktober 2016.

Alhasil, Madura United terlempar dari puncak klasemen. Kini, mereka bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi 49 poin atau kalah selisih gol dari Persipura Jayapura dan Arema Cronus.

Ada sedikit sesal karena Bayu harus absen dalam dua pertandingan tersebut demi mengikuti training centre (TC) bersama tim nasional.

"Makanya, saya merasa berat meninggalkan klub. Saya merasa kecewa dalam dua pertandingan, tim cuma mendapatkan satu poin," tutur Bayu di Hotel Yasmin, Selasa (2/11/2016).

"Saya cuma bisa berdoa dan memberikan dukungan kepada rekan-rekan di Madura United," ucap pemain asal Jember itu.

Bayu memang menunjukkan peran vital selama membela Madura United. Dia melakoni 24 pertandingan TSC yang dihiasi dua gol dan empat assist.

Untuk jumlah assist, Bayu mengoleksi jumlah terbanyak atau bersanding dengan Rodrigues Aracil Pablo, Slamet Nurcahyono, dan Dane Milovanovic.

Kompas TV Timnas Indonesia Akan Segera Uji Coba Lawan Myanmar dan Vietnam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X