Kompas.com - 02/11/2016, 09:34 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, membalas aplaus suporter PSV Eindhoven jelang pertandingan kedua tim, Selasa (1/11/2016). CHRISTOF STACHE/AFPPemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, membalas aplaus suporter PSV Eindhoven jelang pertandingan kedua tim, Selasa (1/11/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

EINDHOVEN, KOMPAS.com - Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, menyisakan satu penyesalah saat timnya menang 2-1 atas PSV Eindhoven, Selasa (1/11/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan Grup D Liga Champions itu, Bayern sempat tertinggal oleh gol Santiago Arias pada menit ke-14. Namun, Bayern bisa bangkit dan memenangi laga berkat gol Robert Lewandowski (34', 74').

"Kami bermain terlalu lambat pada babak pertama, tetapi kami lebih baik pada babak kedua," kata Robben seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Secara keseluruhan, kami bermain baik. Namun, pergerakan bola kami terlalu lambat pada babak pertama. Kami seharusnya bisa menang dengan margin lebih besar," ujar pemain serbabisa Thomas Mueller menambahkan.

Menurut Mueller, timnya bisa menang dengan margin lebih besar. Tetapi, dia tetap lega karena Bayern menang dan memastikan lolos ke babak 16 besar.

"Ini merupakan malam spesial bagi saya. Meski permainan tidak terlalu baik. kami tetap lolos ke babak berikutnya," tutur Robben.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan kontra PSV memang menjadi momen spesial bagi Robben. Dia bermain di Stadion Philips yang sempat mengelu-elukan namanya.

Robben memang pernah menjadi bagian dari PSV. Pemain jebolan Akademi Groningen itu bermain untuk klub tersebut antara 2002 dan 2004, lalu hijrah ke Chelsea.

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.