Sekumpulan "Zombi" Serang Tiga Pemain Tottenham

Kompas.com - 01/11/2016, 08:18 WIB
Tiga pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, Vincent Janssen, dan Georges-Kevin Nkoudou, mendapatkan serangan dari sekumpulan zombie pada Hari Halloween. Dok. Tottenham HotspurTiga pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, Vincent Janssen, dan Georges-Kevin Nkoudou, mendapatkan serangan dari sekumpulan zombie pada Hari Halloween.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Tiga pemain Tottenham Hotspur, yakni Kyle Walker, Vincent Janssen, dan Georges-Kevin Nkoudou, mendapatkan serangan dari sejumlah zombi saat berada di lapangan.

Zombi-zombi tersebut tentunya cuma rekayasa. Mereka dihadirkan Tottenham dalam sebuah video sebagai bentuk perayaan Hari Halloween yang berlangsung pada Senin (31/10/2016).

Walker, Janssen, dan Nkoudou pun mendapatkan tantangan. Mereka harus menyelamatkan diri dengan cara menendang sejumlah bola ke arah para zombi.

Meski begitu, tantangan ini tidak mudah. Sebab, mereka diberi waktu 60 detik dan wajib melepaskan tembakan dari dalam sebuah lingkaran kecil agar aman dari serangan zombi.

Janssen tampil pertama. Striker asal Belanda tersebut tampak menjalankan tugasnya dengan baik.

Satu per satu para zombi berjatuhan karena terkena bola tendangan Janssen. Hasilnya, Janssen pun dinyatakan selamat dari gigitan para mayat hidup itu.

Setelah itu, giliran Nkoudou yang beraksi. Ia juga tampil cekatan dan sempat berhasil menendang bola ke arah wajah salah satu zombi.

Kendati demikian, Nkoudou ternyata gagal. Para zombi sanggup mendekat dan akhirnya menggigit winger 21 tahun tersebut.

Terakhir adalah Walker. Tingkah laku bek tim nasional Inggris ini tergolong kocak karena harus menghadapi jumlah zombi yang lebih banyak dari sebelumya.

Merasa tak mampu menghadapi para zombi, Walker pun memilih untuk kabur.

Ia sempat dikejar oleh beberapa zombi, tetapi akhirnya bisa menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam ruangan dan menutup pintunya.

Simak video aksi Walker, Janssen, dan Nkoudou versus para zombi:



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X