Kompas.com - 29/10/2016, 20:45 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dikabarkan akan mencari winger baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Berdasarkan pemberitaan di Italia, Milan berencana membeli Karim Bellarabi dan Julian Brandt yang saat ini memperkuat Bayern Leverkusen.

Bellarabi, khusunya, adalah target lama dari Direktur Olahraga anyar Milan, Massimo Mirabelli. Dia sudah memantau Bellarabi sejak bekerja di Inter Milan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 30 gol dan 32 assists dari 121 penampilan selama 2 musim memperkuat Leverkusen.

Saat ini, pemain asal Jerman tersebut sedang absen setelah  mengalami cedera otot pada 10 September 2016. Bellarabi dijadwalkan baru kembali tampil pada 2017.

Harga Bellarabi mengacu Transfermarkt mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp 316 miliar. Namun, harga Bellarabi diyakini bakal turun menyusul absen panjang yang dialaminya pada musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.