Diego Simeone Enggan Bicara soal Rumor ke Premier League

Kompas.com - 28/10/2016, 22:37 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersukacita di Allianz Arena usai membawa timnya lolos ke final Liga Champions, pada, 3 Mei 2016. CHRISTOF STACHE/AFPPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersukacita di Allianz Arena usai membawa timnya lolos ke final Liga Champions, pada, 3 Mei 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Diego Simeone menyatakan bahwa dirinya fokus untuk laga lanjutan La Liga antara Atletico Madrid dan Malaga, Sabtu (29/10/2016), ketimbang memikirkan soal rumor yang menyebutkan dia bakal melanjutkan kariernya di Premier league.

Dalam beberapa musim terakhir, Simeone menjadi incaran sejumlah klub Premier League. Namun, pelatih asal Argentina tersebut memilih bertahan di Vicente Calderon.

Rumor tersebut kembali muncul menyusul kekalahan Atletico dari Sevilla pada pekan lalu. Simeone disebut mulai mempertimbangkan melanjutkan kariernya di tanah Inggris.

Akan tetapi, Simeone mengaku sama sekali tak memikirkan hal tersebut. Dia menyatakan hanya fokus untuk membawa timnya kembali meraih kemenangan saat melawan Malaga.

"Saya hanya memikirkan Malaga. Anda berusaha memengaruhi saya untuk membicarakan soal sepak bola Inggris, masa depan, dan apa yang akan terjadi," kata Simeone.

"Premier League adalah sebuah liga kompetitif. Namun, apa yang sedang saya pikirkan adalah soal pertandingan melawan Malaga besok," sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Bila benar Simeone bertahan, maka sebuah keuntungan besar bagi Aletico. Dua pemain andalan Atletico, Saul Niguez, dan Antoine Griezmann, menyatakan bertahan sepanjang Simeone masih duduk di kursi pelatih.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sudah bersama-sama (Simeone dan Atletico) selama 5 tahun dan sehingga logis ada kasih sayang kepada pelatih. Mereka berdua bernilai untuk kerja saya dan saya mengapresiasi kinerja mereka. Kami merasa nyaman bersama. Mereka juga tahu apa yang saya suka dan tidak suka," tutur Simeone.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X