Kompas.com - 25/10/2016, 21:39 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya selalu menghormati lawan. Pernyataan ini terkait tudingan yang menganggap dirinya menghina Jose Mourinho saat melawan Manchester United, Minggu (23/10/2016).

Pertandingan tersebut dimenangkan Chelsea dengan skor 4-0. Jelang laga usai, Conte membangkitkan semangat suporter dengan mengangkat kedua tangannya secara berulang-ulang.

Hal ini ditengarai membuat Mourinho tidak senang. Alhasil, Mourinho menyampaikan rasa tidak puasnya kepada Conte melalui bisikan setelah pertandingan berakhir.

Mourinho, sebagaimana diberitakan media Inggris, menganggap tindakan Conte sebagai sebuah penghinaan.

Seusai pertandingan, Conte enggan membeberkan isi percakapan. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya menghormati Mourinho.

"Anda bisa melihat riwayat saya dan masa lalu saya. Anda bisa melihat bagaimana emosi saya di bangku cadangan," kata Conte.

"Saya selalu menghormati lawan, tim lain, dan klub lain. Saya ingin dekat dengan pemain, untuk membantu mereka saat mereka sedang tertekan," tutur Conte.

Dalam kesempatan itu, Conte menjelaskan persiapan anak asuhnya melawan West Ham United pada putaran keempat Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016).

Conte menjelaskan bahwa Branislav Ivanovic dan Cesc Fabregas akan absen pada laga nanti.

"Kemungkinan besar Ivanovic bermain karena dia telah mulai berlatih bersama kami. Namun, seperti biasanya setelah cedera, dia memerlukan waktu untuk mencapai penampilan terbaiknya untuk kembali ke skuad kami," tutur Conte.

"Sementara Cesc dalam kondisi yang tak baik. Kami harus bersabar karena dia mengalami cedera otot. Namun, saya berharap dia segera berlatih bersama tim secara mungkin," ujar Conte.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GOAL


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.