Kompas.com - 25/10/2016, 06:41 WIB
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016). MIGUEL MEDINA/AFPBek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Thiago Silva mengaku masih ingin bertahan di Paris Saint-Germain. Komentar pemain asal Brasil ini bisa jadi mengecewakan Juventus.

Dalam satu pekan terakhir, Juventus memang dikaitkan dengan eks pemain belakang AC Milan itu. Tim berjulukan I Bianconeri disebut ingin memanfaatkan kontrak Silva yang berakhir pada musim panas 2017.

Tidak dimungkiri oleh Silva, pihaknya dan PSG belum membahas penambahan masa bakti. Namun, apabila harus memilih, dia mengutamakan PSG ketimbang tim peminat lainnya.

“Keputusan bukan berada di tangan saya. Kami harus berbicara. Kami sempat melakukannya pada akhir musim 2014-2015, tetapi berhenti begitu saja. Saya tidak mengetahui alasannya,” ucap Silva.

“Saya sendiri masih ingin bertahan di sini dan menambah masa bakti. Saya akan berbicara dengan presiden untuk mengetahui rencana pada masa mendatang,” tutur dia.

Sebuah keputusan logis apabila PSG akhirnya memperpanjang kontrak Silva. Dia masih menunjukkan peran vital di lini belakang dengan catatan delapan penampilan pada musim 2016-2017.

Terlebih lagi, opsi di jantung pertahanan PSG menipis setelah David Luiz dilego ke Chelsea pada musim panas 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X