Kompas.com - 23/10/2016, 22:07 WIB
Miranda mengawal lini pertahanan Inter Milan pada pertandingan kontra Atalanta, Minggu (23/10/2016). Twitter @interMiranda mengawal lini pertahanan Inter Milan pada pertandingan kontra Atalanta, Minggu (23/10/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

BERGAMO, KOMPAS.com - Inter Milan kalah 1-2 pada pertandingan sesama tim berjulukan I Nerazzurri atau biru-hitam menghadapi Atalanta pada pertandingan pekan ke-9 Serie A, Minggu (23/10/2016). Inilah kekalahan ketiga beruntun Inter Milan di liga. 

Bermain di Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta menang berkat gol Andrea Masiello (10') dan Mauricio Pinilla dari titik putih (88'). Gol balasan Inter dicetak oleh Eder pada menit ke-51. 

Kekalahan di Bergamo ini meneruskan tren kegagalan Inter Milan menang dalam 4 partai beruntun di liga. Sebelumnya, Inter ditahan Bologna (1-1) dan ditekuk AS Roma (1-2) serta Cagliari (1-2).

Inter Milan sangat miskin inspirasi pada babak pertama. Pasukan Frank de Boer cuma mampu melepaskan sebiji tembakan!

Upaya tunggal itu pun meleset dari target lewat percobaan bek Davide Santon. Trio pemain depan, Mauro Icardi, Eder, dan Ivan Perisic, seperti menghilang.

Di lain pihak, Atalanta punya 4 peluang. Satu di antaranya melahirkan gol melalui tandukan Masiello. Ia memanfaatkan umpan sundulan Jasmin Kurtic yang berawal dari sepak pojok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inter bisa kebobolan dua gol lagi andai sundulan Andrea Conti (13') dan tembakan keras Rafael Toloi (36') tidak digagalkan kiper Samir Handanovic secara gemilang.

Memasuki babak kedua, Inter langsung mengebut demi mengatasi defisit. Upaya mereka menyamakan skor terbayar berkat tendangan keras Eder dari luar kotak penalti.

Aksi cantik striker naturalisasi Italia kelahiran Brasil itu bermula dari tendangan bebas.

Setelahnya, Handanovic melakukan tiga penyelamatan beruntun pada menit 59-60 terhadap sundulan Abdoulay Konko, serta tembakan Kurtic dan Alejandro Gomez.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.