Kompas.com - 21/10/2016, 06:21 WIB
Giancomo Bonaventura merayakan gol AC Milan ke gawang Frosinone pada partai lanjutan Serie di Stadion Matusa, 20 Desember 2015.
ALBERTO PIZZOLI/AFPGiancomo Bonaventura merayakan gol AC Milan ke gawang Frosinone pada partai lanjutan Serie di Stadion Matusa, 20 Desember 2015.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Giancomo Bonaventura, melontarkan pernyataan yang menyentil striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Pernyataan itu dikeluarkan Bonaventura ketika ditanyakan terkait kemungkinan merilis otobiografi. Dia pun menjawab belum merasa pantas untuk melakukannya.

"Apabila saya menulis otobiografi, isinya akan sangat membosankan. Saya belum memiliki banyak kisah untuk diceritakan," tutur Bonaventura.

"Saya akan memenangi gelar terlebih dahulu, baru kita bisa membahasnya," ucap dia.

Bonaventura memang belum pernah meraih gelar bergengsi selama kariernya. Maklum, sebelum berseragam Milan, dia menghabiskan banyak waktu dengan tim kecil seperti Padova dan Atalanta.

Sikap Bonaventura berbanding terbalik dengan Icardi. Saat merilis buku berjudul "Sempre Avanti", dia baru berusia 23 tahun.

Selain itu, Icardi belum pernah menyumbangkan gelar bergengsi untuk tim berjulukan I Nerazzurri.

Lebih buruk lagi, buku otobiografi Icardi memicu kontroversi. Suporter ultras Inter, Curva Nord, merasa dipojokkan dan meminta Icardi dicopot dari jabatan kapten.

 

#SolaNonLaLascioMai ?????? #MI9

A photo posted by Mauro Icardi (@mauroicardi) on Oct 17, 2016 at 8:28am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.